nomnom

HISASHIBURIIIIIIIII—

tte, sepertinya satu kata ini bakal jadi kata pembuka tiap post saking jarangnya ngeblog sekarang =))

sou ieba, entah kenapa niat ngeblog selalu muncul saat ujian. sekarang ini sudah sewajarnya kalau bocah panda ini mempelajari bahan ujian untuk besok, tapi toh kenyataan malah anteng depan komputer asik ngetik beginian =))

sebenernya ada satu hal yang baru-baru ini dirasakan oleh chika. kan biasanya selalu bilang tuh, kalau kehidupan chika itu monoton, kuliah pengirlingan kuliah pengirlingan begitu lah~ ternyata, nan to, kehidupan kuliah chika, cukup absurd untuk dijadiin bahan tulisan di sini. yah, chika harus bersyukur dikaruniai teman-teman kelewat sableng yang selalu sanggup bikin orang ketawa terbahak-bahak ampe tenggorokan sakit malah =)) ada-ada aja kelakuan mereka beneran deh.

kali ini, mau cerita kelakuan mahasiswi-mahasiswi sableng ini. kan tadi di awal udah dikasih tau ya sekarang ini lagi masa ujian. belajar? udah, lupakan barang sebentar~ jadi, entah kenapa selama minggu ujian semester ini, pengeluaran chika ga bisa dikontrol ==a jajaaaaaaaaaannnn mulu.

pertama, baru minggu pertama ujian kelar, perhatikan baik-baik di sini, minggu pertama ujian. masih ada beberapa ujian lagi di minggu kedua. entah kenapa, kok rasanya tiba-tiba jadi pesta mabok kentang. jadilah mahasiswi-mahasiswi ini memesan kentang goreng di mcd. iya, di deket kampus emang ada mcd, tapi lantas jangan dipikir cewek-cewek ini pergi ke mcd untuk makan kentang doang. tau kemudahan di masa kini yang dinamakan pesan antar? yup! delivery service!! iya, cuma mesen kentang =))

besoknya, bocah panda doyan makan ini malah menghedon di tous les jours ==a sumpah, ga tau diri banget. ga punya duit padahal. akhirnya yang dipesen cuma yang murah-murah doang. beneran lho, itu murah banget. pastry yang harganya ga ampe lima rebu itu lho~ sanggupnya beli yang itu doang. ya iya nyampe rumah kelaperan kayak apaan tau.

selanjutnya, entah kenapa pas ketemu lagi dengan kumpulan mahasiswi ga bener ini sudah ditetapkan kalau hari ini lagi-lagi mau pesta kentang. dan entah percakapan macam apa yang diucapkan oleh mereka, pesta kentangnya itu tiba-tiba berubah jadi pesta pizza ==a jadilah mereka pesan pizza (ditengah-tengah kesulitan keuangan si bocah panda bego yang iya-iya aja diajak beli pizza). abis itu? kenyang~ cuma ga tau nih, entah bagaimana caranya si panda ini besok ke kampus = ^ =

penampakan makanan-makanan tersebut kira-kira seperti ini


tadi udah dibilang "pesta" dan "mabok" kan ya? segitu doang mah porsinya ga sebegitu banyaknya kan ya untuk disebut "mabok". ya, berapa jumlah kumpulan orang gila ini kira-kira ya dibayangin aja sendiri =))

mari lanjut nonton lovely complex! belajarnya mah lupain aja~ /anak baik dilarang menirukan ini di rumah ya :3


0 Komentar