KONBANCHIWAAAAAAAA
halo blog! lama tidak berjumpa :"D

ceritanya, si panda lagi bersantai-santai sekarang. Iya, bukannya ngerjain uts happyo, ya iya malah bersenang-senang nonton dorama. Apa banget panda satu itu~  terus ya berhubung udah lama nggak mampir kemari, ayo kita bikin post panjang!

hmm...
dan karena nggak ada topik, nggak jadi deh post panjangnya =)) /ga jelas

itazura na kiss ~love in tokyo~. siapa yang nggak nonton dorama ini? semestinya sih kalo ngaku suka jejepangan dan ada akses internet yang memungkinkan untuk donlod-donlod dorama mah nonton lah ya itakiss remake ini. siapa yang sangka kalau seorang miki honoka bisa juga memainkan peran sableng macem kotoko? setidaknya si bocah panda nggak. sejauh ini sih baru nonton ooo dan clone baby, dorama di mana ada miki jadi salah satu cast-nya. dan karena mezool itu tante-tante sekali dan kanako itu bocah tengil gimana gitu, jauh banget kan ya dengan karakter kotoko yang ajaib =)) dan kalau diliat di wiki, miki pernah jadi guest actor di kuro no onna kyoushi which is, bocah panda nggak inget dong~ fokus ke nana ama hoku, jadi gimana dong? /plak

dan naoki ini bener-bener jauh banget dari ekspektasi. ayo lah si unyu yuki furukawa~ si unyu satu itu jadi naoki yang keren tuh hahahahahahahahaha kemakan omongan sendiri deh si chika. keren!! keren!!! kereeeeeeeennn!!! yuki oke banget lah meranin naokinya~ kalo ada beberapa orang yang ngasih komentar kurang kerennya, demi daiki kayaknya udah nambah 0.5 cm tingginya, itu udah cukup nyebelin banget deh ya menurut gw. ayo lah, bayangin ada cowok ganteng, tinggi, jenius (bukan pinter ya hahaha), olahraga oke, masak juga oke, ga suka cewek bodoh. sesuka-sukanya si chika mah bakal chabudai mulu kerjaannya. tinggal satu atap pula.

oke, lupakan masalah itakiss yang bikin gregetan ini karena gara-gara ini serial atu nonton gokaiger tidak lagi seperti dulu. yuki (nah lho ini dua lead cowok namanya sama-sama yuki), sukses lu bikin gw ngakak tiap liat joe sekarang.

dorama musim ini entah kenapa, dari semua yang dibookmark, semuanya lancar ditonton. biasanya ada aja yang drop, tapi kali ini beda. karena banyak drama sekolahan? entah~ tapi emang rata-rata drama sekolahan. itakiss, 35sai no koukousei, kasuka na kanojo, minna esper da yo. empat judul tuh latarnya sekolah. belum lagi kazoku game yang menceritakan guru privat. jadi ya anggap aja sama lah kira-kira. yang beda itu berarti cuma kogure shashinkan dan take five. dan yes, chika puyeng donlodnya dan puyeng nyimpennya.

sebenernya ini bocah panda agak ragu mau lanjut nonton minna esper da yo atau nggak. well, sono shion gitu~ serius deh, wake wakaran lah ini ceritanya. haruskah baca komiknya dulu gitu biar ngerti? udah mana, ugh, sasuga lah ya sono shion, begitu lah kira-kira~ /apanya? plis lah itu mano-chan unyu imut cakep keliatan polos bocah itu dapet dorama macem begini. ya iya sebagai fans si chika ngamuk nontonnya! itu, itu, itu, itu episode tiga apa-apaan ituuuuuu?? manoerikuuuuuu ;;w;; /tenang, chika masih waras, masih lebih suka ehem dori--err, ryuji deh, tapi ya lebih ngepens ama mano-chan lah bwahahahahahaha

yap! yaruki ngerjain uts muncul kawan-kawan sekalian~

akhir kata semoga mano-chan dan daiki bertemu di sebuah dorama.
romance kalo bisa.

/mulai nggak waras