konbanchiwa!
omoshiroi hanashi ga aru yo~
kono panda musume no hatsu no "ojek gerobak" no keiken no monogatari.

BWAHAHHAHAHAHAHAHA

kurang epic apa lagi coba =)) begini ceritanya. suatu hari, dimana hari itu merupakan hari terakhir ujian, si bocah panda berangkat ke kampus seperti biasanya. tidak perlu mengkambing hitamkan hujan, ia berangkat dengan malas seperti biasa. tanpa ada persiapan sama sekali untuk ujian presentasi nanti, bocah panda ini malah mikirin mau beli berapa dvd-r kah untuk membasmi video-video yang bersemayam di laptopnya.

sampai di stasiun tujuan, dia menunggu metro mini seperti biasa tanpa beban sampai akhirnya dia sadar kalau keadaan lalu lintas di sana terlalu sepi. yang aneh lagi, banyak orang berlalu-lalang di tengah jalan sesuka hati. curiga, si panda mencoba jalan ke arah fly over, arah biasa ia pergi ke kampus, daaaaaaaaaaaaaaaaaaann


WOTAAAAAAA!!!
WOTAAAAAAA!!!


oh, bukan wota yang itu lho. ini wotaa air maksudnya. wotaa = water = air. air dimana-mana ayey! chika ga bisa ke kampus, ayey! panik sampai rasanya mau nangis aja karena biar gimana juga kan ujian ya ujian, ga ada hubungannya dengan bajir, chika muter-muter gejeh dengan muka tenang rada sok cool gimana gitu. diliat-liat ada dua perahu karet, satu punya pemda dan satu lagu kayaknya sih punya warga. yang punya pemda cuma muter-muter doang ga jelas, dan yang punya warga udah kayak mau pamer doang kalau mereka ada perahu karet.

karena sepertinya itu dua perahu karet cuma hiasan doang di tengah banjir, akhirnya chika memutuskan untuk naik gerobak. diliat-liat ada gerobak lagi nyebrangin motor. diliat-liat lagi, gerobak yang ini mendingan lah dibanding gerobak-gerobak yang lain. tanpa mikir bakal diminta bayar berapa, langsung aja si panda naik itu gerobak begitu motornya diturunin. seakan belum lengkap kesialan di pagi itu, eh, ujan dong. krik banget lah ya itu.

enggak, ga ada potonya ya. lagi musibah gitu dipoto-poto, kurang kerjaan wae~

setelah sampai di seberang lautan, buru-buru aja jalan super cepat ke tempat metro mini biasa mangkal. keren lah itu kedinginan, keujanan, tapi juga kegerahan dan kaki super pegal. abis naik metro mini, boro-boro mikir di presentasi nanti mau ngomong apa, keburu bingung duluan harus pulang lewat mana lah dimana-mana banjir begitu. mau naik tije, jalan ke kp melayu dari kampus ditutup. mau naik dari jatinegara ga bisa karena jalan ke sana ada yang banjir. mau lewat bekasi, katanya banjir juga. mau lewat stasiun buaran, ngerinya kudu ke jatinegara dulu, sedangkan dari jatinegara ke depok udah ga bisa karena kp bondan bajir. terus gue pulang lewat mana dong?

males mikir, abis ujian segera mengungsi ke kos nata daaaaaaaaaaaann sukses molor di sana ==a ga tau sih pokoknya itu mata berat bgt, ya udah pules deh. bangun-bangun baru kepikiran lagi mau pulang lewat mana. di saat itu lah, keinget angkot jurusan cililitan. chika pun pulang sampai rumah dengan selamat.

dan hari ini, jakarta udah kayak neo venesia ==a dimana-mana kelelep air. niat hari ini mau karokean, batal sudah. niat mau ngecheese fondue juga batal. oke lah, ini namanya dikasih jalan, waktu deng, dikasih waktu untuk segera menyelesaikan donlodan konnitsua newtral =)) dan segera menyelesaikan kalender 2013 :3

selamat liburan! :D