Oh, hai! :D

Berdosa sekali rasanya meninggalkan blog tersayang ini selama satu tahun lebih. Bukannya nggak mau nulis, tapi ya, itu lho, kehidupan salaryman membunuhku dengan sangat kejam. Jadinya tuh kalau ada waktu, ya dipakai untuk download sebanyak-banyaknya dan istirahat, leha-leha, bermalas-malasan, blahblahblah pokoknya nggak produktif deh. Tau lah ya betapa hectic-nya lalu lintas Jabodetabek? Itu yang membunuh waktu dan tenaga sampai-sampai nggak bisa pengirling sesuka hati lagi huhu. Selain itu, sekarang sudah ada satu tahun saya tinggal di Jepang. Lucunya post terakhir (sebelum post ini) itu tentang kehidupan di Jepang selama magang. Dan yang lebih begonya lagi, iyah, post mengenai perjalanan ke Harry Potter Land, USJ tidak terlaksanakan. Katakan lah si bocah panda saking males sibuknya jadi nggak bisa apdet sama sekali. Well, alasannya sudah dijelaskan di atas.

Sesungguhnya, selama di Jepang ini pun pengen banget cerita berbagai macam hal. Yah, walaupun gue sebenernya orang yang jarang banget jalan sih =)) Mohon dimaklumi bocah setegah hiki ini. Tapi ada satu hal yang sangat mengganjal, membuat manusia satu ini tidak bisa apdet blog, yaitu......... NGGAK ADA LAPTOP HAHAHHAHAHAHAHA

Jadi ini ceritanya baru beli laptop, jadi ya, dimulai dari mengganti layout, nanti juga mau ganti semua banner, dan blahblahblahblahblah.

Akan apdet juga pastinya.

So, pembukannya segini dulu aja. Cucian sepertinya sudah kering. Oh, gue masih tinggal di kos yang sama kayak waktu magang. Lalu? Habis ini juga mau cau belanja, demi apa baju musim dingin gue masih dikit banget jadi mau beli beberapa untuk menyambut musim gugur.

Begitulah~

Dan si bocah panda memutuskan untuk tidak lagi menggunakan banner norak di penghujung post =))