holy land of wota (?)

jadi, udah dibilang kan ya di post kemaren kalau bocah panda ini udah berhasil menginjakan kakinya di holy land of otaku. /pret

selama di jepang, dia tinggal di sebuah share house atau nama kerennya sih namanya indekos uhuy~ kalau kalian ngebayangin kos macem di drama "last friends" atau "share house no koibito", kos yang ditinggalin si panda ini sama sekali nggak berbentuk rumah =)) bener-bener kayak mansion? asrama kecil? tapi dengan fasilitas ala kos =)) bener-bener lengkap banget. dapur super keceh (seenggaknya kalau dibandingin dapur rumah panda), mesin cuci pastinya ada, tapi ampe ada mesin pengeringnya juga. belom lagi di tiap kamar udah disediain kulkas :3 alhasil ini panda nyimpen cemilan muluk deh~ mulai dari double cream eclair famima, kue sus lemon ampe susu kedelai rasa pisang dan banana au lait. jangan lupa juga teh susu kirin yang dulu pernah sempet dijual di indonesia.


penampakan kamar si panda =)) dan karena dipinjemin televisi ama bos, jadi deh hikipanda!! enak banget lah tinggal di sana. belom lagi orang-orangnya duh..... sableng =)) udah mana mereka tuh bentar-bentar bikin pesta makan muluk =)) dari takoyaki, gyoza, yakitori, panda rakus puas makan muahahahahahahaha


di post sebelum ini udah dikasih tau kan ya tempat pertama yang dikunjungi ini bocah adalah akihabara. jadi ketemuan gitu ama senior yang sebenernya bocah panda nggak kenal. entah percakapan macam apa yang akhirnya diputuskan buat ketemuan di akiba. itu bener-bener deh ya, begitu keluar stasiun dari pintu denki machi apa ya, bener-bener deh akabe........ dan wotanya juga jangan dilupakan =)) abis itu keliling deh nyari rumah makan tendon, terus ditraktir deh muahahahahhahaha junior nggak tau diri, kenal juga nggak padahal /plak

kocaknya, si senior tidak dikenal itu ternyata sesama wota haropuro. bahkan sesama airi oshi =)) jadilah si panda ditarik ke hello! shop. dan apa yang terjadi setelahnya udah bisa ditebak lah ya =))


well, sebenernya pas udah dapet kabar bakal ke jepang, saat itu juga sebuah misi muncul. misi untuk membeli photobook seorang dori sakurada. chika sih emang dari awal udah niat buat beli, udah ngumpulin duit juga, siapa yang sangka ternyata bisa beli langsung di jepang =)) seakan-akan emang udah takdirnya, karena memang photobook-nya itu baru aja terbit.


alhasil, baru seminggu di jepang duitnya udah abis aja deh bwahahahahahahaha tolol emang ini bocah panda.

selain akiba, sempet juga jalan ke yokohama :3 awalnya mah mau ke toko nitere di shiodome, karena barang yang dicari nggak ada, dan malah jadi beli tas 24 hour tv, jadinya main-main ke yokohama deh. niatnya mau nyari pikachu, tapi pas nyampe stasiun yokohama, kan nggak tau ya mesti nyari pikachu di mana, begitu keluar stasiun malah masuk ke salah satu mall. sialnya pas liat-liat di papan informasi, ternyata oh ternyata di mall itu ada sweet paradise.

fyi, dari semenjak nonton entah drama apa, terutama abis nonton hello pro time pas reina ngajak fuku-hime dan zukki ke suipara di shibuya, chika udah ngidam-ngidam banget ama yang namanya sweet paradise. yaudah lah, panda rakus namanya juga, nyasar deh ke suipara =))


percaya lah, bocah rakus ini nggak mungkin makan cuma segitu. pasta entah nambah berapa kali, apalagi kue, entah berapa potong. belom lagi marshmallow. parah kan =)) dan suipara ini emang bener-bener enaaaaaaaakkkk bangeeeettt :9 apalagi makan sepuasnya cuma dibandrol dengan harga 1500 yen. lumayan lah murah~ buat pecinta makanan manis dan rakus emang wajib banget ke suipara mah.

kayaknya sih emang karena nyasar ke suipara itu lah, begitu ke minato mirai, udah keburu sore. nggak ketemu pikachu deh =(( cuma ketemu balonnya doang. jadinya cuma iseng doang deh main di akarenga.


lanjut, ladang bunga matahari. yang namanya musim panas ya identik dengan bunga matahari. jadi lah bareng ama salah satu orang kos jalan ke ladang bunga matahari yang ada di tokyo. entah bagian mananya tokyo, bisa-bisanya ada desa macem begitu. karena udah pertengahan agustus, dikiranya bunganya udah mau layu. soalnya udah mendekati akhir agustus kan. eh, pas nyampe ladangnya malah kecepetan. masih banyak bunga yang belum mekar =))


itu serius deh ya, panasnya nggak kira-kira. setengah badan panda ampe merah-merah dan bekas kebakarnya yang di kaki masih belom ilang sampai sekarang. jadi kakinya masih belang sesuai pola sendal yang dipakai saat itu.

daaaaaaaaann, tiba lah saatnya chika udah nnggak tau mau cerita apa lagi =)) pas diajak ke dinner cruise ama kantor, itu tuh bener-bener liat betapa indahnya yokohama. keren bangeeeeeett. tapi karena buru-buru jadi nggak bisa banyak ngambil poto. belom lagi poto pas di acara itu juga nggak ada yang bagus. padahal pakai yukata tuh. dan yukata si panda aseli bikinan indonesia dong =))


jadi si bos ngotot harus banget pakai yukata pas ke dinner cruise. jadilah dibeliin yukata kan. seharian penuh dong milih-milih yukata di internet. yaudah, beli lah yang dipoto itu. pas nyampe, siyok dong. made in indonesia LOL jauh-jauh ke jepang, beli yukata di jepang, eh yukatanya malah buatan indonesia. mana bagus banget lagi yukatanya. barang indonesia kelas internasional. bangga juga pas orang-orang kantor pada ngeliat yukata buatan indonesia =))

selain itu juga pernah diajak ke pabrik morinaga. coklaaaaaaaatttt~~~ lumayan nyobain coklat maccha yang belom dijual, dapet coklat gratis, nontonin iklan-iklan haichuu-nya kanjani LOL

masih banyak lagi yang lain sebenernya, tapi udah males nggak tau mau ngetik apa lagi. sisanya tinggal harry potter aja lah =)) perjalanan terpanjang, ter-mengeluarkan biaya, ter-menyenangkan.



3 Komentar

  1. Wah ini tadi saya nyari-nyari tentang Goose House terus nyasar ke blog kamu..
    and ohmaigod you've been in Japan /holy moly why do I have to be this jealous!? lol/
    dan pas liat profil kamu, chankapaana plus tegoshi-biased juga! can we just be friends already!! /maksa/ Haha.. salam kenal ya, yoroshikune..

    BalasHapus
  2. oh, halo anuurun nisa surya :D
    selamat datang di blog super ga jelas yang jarang banget di-update orz

    wah, kok bisa nyasar di sini ya? =))
    padahal jarang bgt bahas goose house~
    duh, itu profile jaman kapan itu =)) sekarang mah udah geli2 gimana gitu ama tego saking kelakuannya kelewat ajaib =))
    salam kenal~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus